Ulasan Stroller - 10 Hal Terbaik yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Kereta Dorong

Bayi baru Anda yang cantik lahir dan dengan pusaran emosi yang berputar-putar di sekitar Anda, mudah untuk mengabaikan hal-hal yang mungkin Anda perlukan untuk putra atau putri baru Anda. Item penting adalah kereta dorong bayi, tetapi bagaimana Anda memisahkan gandum dari sekam bahkan setelah mencari ulasan kereta dorong online dan melalui teman-teman?

stroller

baca juga artikel tentang cuci stroller bandung di sini 

Pembelian yang mahal, tetapi penting, Anda benar-benar tidak dapat melakukannya tanpa kereta dorong dalam bentuk atau bentuk apa pun. Tapi di situlah masalahnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan gaya saat ini, bagaimana Anda tahu fitur mana yang penting dan yang tidak?



Kami akan memberi tahu Anda 10 faktor terpenting yang harus diperhitungkan sebelum membeli kereta dorong.



1. Usia dan Berat - titik awal yang baik untuk penelitian Anda dan Anda akan belajar tentang penggunaan kereta dorong seumur hidup dengan memahami bahwa beberapa kereta bisa mencapai usia lima tahun, sementara yang lain tidak dapat digunakan sejak lahir jika mobil kursi tidak bisa dipasang. Kereta bayi umumnya memiliki berat maksimum sekitar 50 pon, tetapi ini bisa sangat bervariasi antara merek seperti berat keseluruhan kereta dorong.


Berat kereta dorong bisa menjadi kunci jika Anda harus terus-menerus memindahkannya dari kendaraan ke rumah dan kembali. Idealnya Anda akan menginginkan model yang ringan untuk keperluan transportasi.


2. Ketik - pilihan untuk kereta modern kadang-kadang mengejutkan. Gaya yang sangat populer saat ini adalah sistem modular, yang mencakup semua usia bayi dan balita berkat pemasangan cepat kursi / bass balita / mobil. UPPAbaby Vista adalah contoh pilihan modular yang bagus.
kunjungi juga halamaan utama website ini https://fight-tyranny.blogspot.com/



Mungkin Anda lebih suka kereta dorong yang ringan atau mudah dilipat seperti jajaran payung yang mencakup Peg Perego Si. Kereta ini sangat cocok untuk orang tua komuter yang harus mengambil tempat anak-anak mereka melalui transportasi umum atau dengan kendaraan mereka sendiri.


Banyak kereta modern menampilkan desain dan inovasi futuristik, yang kadang-kadang dapat membuat mereka lebih mirip mobil formula satu daripada pushchairs. Stokke Xplory membawa inovasi ke level lain dengan kursi bayi tinggi, yang dikatakan dapat membantu ikatan antara bayi dan orang tua.


Tambahkan ke jenis ini pelari, ganda, kembar (berdampingan), semua medan dan sistem perjalanan dan Anda dapat melihat bahwa pilihannya hampir tak ada habisnya. Pilih jenis yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.


3. Kursi - banyak kereta memiliki kursi empuk yang berkualitas untuk si kecil, sehingga pas dengan nyaman memungkinkan anak laki-laki atau perempuan kecil Anda melayang ke alam mimpi saat Anda berjalan dengan tenang di sekitar. Beberapa lebih pas dari yang lain dan Anda harus memeriksa fit sebelum Anda membeli


Satu hal yang dapat mencegah bayi Anda tertidur nyenyak di kereta dorong mereka adalah kepala terkulai karena kurangnya dukungan leher dari kursi bayi. Cari model yang menyertakan dukungan tambahan, jika tidak, Anda mungkin memerlukan bantal tambahan.


4. Kanopi - semua kenyamanan kursi di dunia tidak akan menjadi masalah jika ada angin dan hujan mengganggu bayi Anda saat tidur. Pastikan kanopi berukuran besar, dapat diperpanjang, dan cari kantung aliran udara yang layak di sekitar kap, yang mungkin termasuk panel jala.


Kanopi harus membentang sepenuhnya ke bawah dan ke atas anak untuk menawarkan perlindungan penuh, jika tidak ada kemungkinan menjadi basah atau lebih buruk, terbakar sinar matahari. Salah satu fitur penting dari Bugaboo Cameleon adalah jendela udara yang terletak di bawah buaian, tempat bayi meletakkan kepalanya.

5. Bahan - bahan kursi kereta dorong yang populer adalah poliester, yang cukup standar dan mudah dibersihkan, sering dilepas sepenuhnya dari rangka kursi. Quinny menggunakan penutup neoprene pada kereta dorong Buzz mereka dan ini duduk ketat di atas kursi busa memori untuk tingkat kenyamanan yang tak tertandingi.


Kita semua tahu bayi dapat membuat kekacauan, jadi kereta bayi yang memungkinkan Anda untuk menghapus bahan tempat duduk untuk mencuci juga sangat dianjurkan.

6. Bingkai - aluminium adalah logam pilihan bagi sebagian besar kereta. Ini memiliki atribut ringan, kuat dan memastikan bangunan yang kokoh. Beberapa kereta mungkin menggunakan plastik yang dikeraskan untuk rangka, jadi periksalah material bingkai secara menyeluruh dan tingkatkan kualitas sebelum Anda membawanya pulang. Pastikan penyesuaiannya halus dan tidak kencang atau berderit.

7. Suspensi, Roda & Rem - ketiga atribut bekerja bersama untuk memastikan kereta dorong berjalan dengan lancar. Beberapa merek yang menghasilkan model yang lebih murah mungkin menggunakan roda plastik kecil dan keras yang menawarkan tingkat penyerapan goncangan yang lebih rendah, sementara model lainnya menampilkan suspensi penuh dan ban karet karet besar yang memberikan pencegahan guncangan yang luar biasa.

Kombinasi roda dan suspensi yang dapat disetel dapat membuat beberapa kereta cocok hanya untuk trotoar, sementara model lainnya dapat dibawa off-road di segala medan. Jogger walker seperti BOB Revolution SE adalah contoh sempurna dari kereta dorong off-road, yang memberikan perjalanan yang mulus dan aman melewati jalan setapak yang kasar bahkan dengan kecepatan tinggi.

Rem tidak menambah kenyamanan pada pengendaraan, tetapi memberikan stabilitas dan keamanan saat kereta dorong tidak bergerak, yang membuatnya menjadi faktor yang sangat penting.

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Memastikan Kalian Memperoleh Katasepakat Bagus Pada Menyewa Kantor

Untung Rugi Memanggil Perusahaan Jasa Bersih Kost